Tuesday, May 22, 2007

HitmanSystem.Com : Solusi Anti Jomblo

Ketika kamu melihat seorang cewek cantik dan menarik sedang duduk minum sendirian di kafe, apa yang akan kamu lakukan untuk bisa berkenalan dengan dia? Mungkin teman disebelahmu mempunyai ide yang lumayan brilian, tulis ‘kenalan dong…” dikertas lalu suruh pelayan mengantarkan. Kamu berharap kertas tersebut sampai ke tangan cewek cantik tersebut, menoleh, tersenyum dan akhirnya bersedia kamu ajak kenalan.

Kabar buruk buat kamu, kejadian di atas hanya bisa berhasil di dunia sinetron atau di dalam film India saja dan jika kamu hidup di dunia nyata, yang terjadi adalah cewek tersebut hanya akan terdiam, berdiri dan keluar dari kafe sambil merobek kertas tersebut. Sedangkan kamu, hanya bisa gigit jari.

Nah, apa yang membuat kamu tidak berdiri dan langsung menghampiri saja cewek cantik tersebut? rasa takut akan penolakan, itu mungkin jawabannya. Kamu menyerah bahkan sebelum memulai karena rasa takut akan ditolak.

HitmanSystem.Com dengan slogannya “From Lossy to Glossy” berusaha untuk membagikan rahasia kesuksesan dalam membuka hubungan dengan lawan jenis dimana saja dan kapan saja. Terlahir sebagai cowok lossy (low value and sissy), Jet, Lex dan Kei, tiga orang instruktur Hitman System ini pernah mengalami rasanya sendirian, kesepian serta putus asa dan itulah alasannya mengapa mereka mau membagikan ilmu dan pengalamannya kepada para jomblo di Indonesia.

Materi gratis yang mereka sediakan terdiri dari tiga kategori yang saling berkaitan : Articles, berisi konsep, paradigma dan strategi untuk menjadi pribadi yang glossy. Questions and Answers, memuat tehnik praktis yang bisa dipakai dalam situasi sehari-hari. Report, berbagai informasi yang memuat laporan, mulai dari event yang diadakan, kuis berhadiah sampai hit report.

Selain materi gratis, tersedia juga materi yang bisa diunduh oleh pengunjung website. Materi tersebut antara lain : e-book “13 Kesalahan yang sering dilakukan Cowok”, Video Trailer dan MP3 Teleseminar. Masih kurang? daftarkan saja email kamu ke milis Hitman System, caranya : ketikkan alamat email kamu di tempat yang telah disediakan dan kamu hanya tinggal melakukan klik pada link yang tertera setelah kamu menerima email konfirmasi.

Walaupun tulisan yang dihasilkan Hitman System agak “mengejutkan” jika dibaca, tetapi paling tidak bisa memberikan wawasan alternatif tentang dating dan relationship. (Andrianto Kurniawan)

Update : Wajah Ok, dandanan yang keren punya dan dikelilingi banyak wanita cantik adalah dambaan kaum pria. Tetapi pernahkah kamu berpikir kalo tampang ganteng dan tampilan keren saja tidak cukup. Kamu tetap membutuhkan dana finansial untuk membiayai kehidupan romansa kamu. Nah, pengen tau rahasianya menjadi cowok Glossy dan berduit? klik disini untuk tips-tipsnya. So jangan ketinggalan.

Ket : Artikel diatas telah dimuat di Rubrik Konek - Suara Merdeka Minggu 6 Mei 2007

2 komentar:

NaMiDani said...

mantap gan....

BENDY_168 said...

pengen dapat kiriman money dari mbah google,..kaya mas andri..blognya banyak bgt..hehe..salut deeh..